ide....ide....ide....

Senin, 12 Mei 2008


ternyata menyatukan pendapat itu susah, buktinya gw menyatukan pendapat dari temen2 gw susahnya minta ampun, yang satu maunya ini, yang ini maunya itu, yang itu maunya yang ini, waaaaaaaa....pusiiing..
perbedaan pendapat itu adalah hal yang lumrah dan menunjukkan bahwa tiap2 orang mempunyai potensi diri dan idenya masing2, justru dengan perbedaan pendapat hidup ini menjadi lebih berwarna dan menarik. tapi gimana jadinya bila pendapat2 tersebut bukannya membawa perubahan tetapi yang ada malah menjadikan seseorang egois dan gak mau mengalah, wah repottt tentunya. maka solusi dari permasalahan tersebut adalah mencari titik temu atau jalan tengah yang dapat memberikan keuntungan dan win2 solution bagi kedua belah pihak atau kepentingan bersama.
hal ini lagi gw alami sekarang ini, temen2 skripsi gw susah banget diajak berdamai (hehe berlebihan), maksudnya temen gw susah untuk menyatukan dan menemukan titik temu atas pendapat2 dan ide2 dari gw dan dia.

0 komentar to ide....ide....ide....

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place