Welcome Mr Gates !

Kamis, 08 Mei 2008


Orang terkaya di dunia sekaligus Bos salah satu perusahaan terbesar di dunia Microsoft datang ke Indonesia Sore ini. Bill Gates tiba di Indonesia dan langsung bertemu dengan SBY di istana negara. kunjungan bill gates ke Indonesia adalah yang pertama kali. diharapkan terjadi sebuah kesepakatan antara pemerintah dengan microsoft. gates rencananya akan mengahadiri acara Government Leaders Forum (GLF) dan menjadi pembicara kunci hari jumat besok.
kehadiran bill gates biasanya selalu membawa gebrakan. Pada GLF di Cina misalnya, Gates umumkan pemutihan massal bagi Windows dan Office illegal di sana dengan harga USD 1 per 1 unit PC.
kalo sendainya gw diberikan kesempatan untuk ngomong langsung sama Mr. gates, gw bakal ngomong "Hallo welcome to Indonesia. mr gates, nowadays your operating system, microsoft windows has become largest in the world but now the new competitors has growing up. for example with open source now, users can download for free and the features is rich, so what will u do with the competitors such as open source ?"
foto lainnya :








Photobucket

bincang

serius

0 komentar to Welcome Mr Gates !

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place