Arsenal vs MU (2-2)

Sabtu, 03 November 2007

bigmatch pekan ini adalah duel maut Arsenal lawan MU yang diadain di kandang arsenal, biarpun gw ga punya astro tapi gw bela2in nih pertandingan jangan ampe kelewatan, coz penting bgt...akhirnya gw bisa nonton di rumah temen gw, pas gw ke rumahnya..ehh yang nonton se-RT (banyak bgt) tapi jadi tambah seru sie, makin rameee..
oke balik ke pertandingannya, di awal2 kedua tim nunjukkin skillnya masing2, bales2an serang, tapi arsenal lebih keliatan banyak megang ball possesion. menit akhir babak pertama gawang arsenal kebobolan duluan , yang nyetak gol si wayne rooney, terus arsenal ga mau malu di kandang sendiri awal babak kedua arsenal bisa nyetak gol lewat kaki cesc fabregas...pas dah menit 81 MU ngebuat pendukung arsenal bungkam setelah christiano ronaldo mensontek bola ke gawang arsenal...arsenal yang tampil di kandang sendiri mati2an buat bikin gol, hasilnya william gallas jadi pahlawan arsenal setelah golnya di menit injury memaksa pertandingan berakhir seri 2-2...
yah really nice game..at least bisa jadi hiburan buat gw and yang ga bisa nonton liga inggris (hehe..)

0 komentar to Arsenal vs MU (2-2)

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place