bentar lagi UTS

Selasa, 06 November 2007


wah ga kerasa bentar lagi dah UTS lagi dan lagi dan lagi..secara gw di Binus dah semester 7, itu berarti gw dah UTS sebanyak 7 kali..emang UTS ngaruhnya cuma 30 %, but it's very important, rather than ga ikut UTS (aduuhhh cape deh, iyalah).. but i must study hard to get high score, coz salah satunya gw harus ngejar IPK gw nihhh, gw harus dapet diatas 3 or at least 3...haduuuh (i can reach it)
So ngga ada lagi yang namanya dapet nilai C, coz gw dah janji dalem diri gw sendiri..gw harus belajar semaksimal mungkin, taktik penjilat akan gw usahakan, harus rajin, sholat dan sabar menerima hasil..Insya Allah gw akan dapet hasil yang memuaskan..amin ya ALLAH..

1 komentar to bentar lagi UTS

  1. Anonim says:

    ayo di jangan patah semangat, cayooo teruss majuuu lawan, sikat, hantam..

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place