Seminar IBM Day 2007

Kamis, 29 November 2007


hari rabu tanggal 28 november, jadwal kuliah gw masuk jam 5 sore..males bgt di rumah ga ada kegiatan yang worthed, untung temen gw telpon bilangin ke gw kalo ada seminar IBM day 2007, katanya gratis and pesertanya terbatas dan udah penuh.. pertama gw pikir siy tuh seminar biasa2 aja, terus gw dateng aja mungkin masih ada bangku kosong jadi gw bisa masuk..pas nyampe kampus temen gw dah nunggu depan kelas. pas gw tanya ke mbak2 panitianya katanya udah penuh tapi kalo mau masuk ga apa2 tinggal isi nama, sama keterangan, terus langsung bisa masuk, and dikasih snack..lumayan...
pas gw masuk gw liat pesertanya emang banyak tapi ga semua bangku penuh, jadi gw duduk di belakang..and sambil santai gw dengerin and perhatiin pembicara2nya, jadwalnya cukup padet dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore, ada break solat dan makan siang..wah asik juga makan siang prasmanan gratis pula lagi..sesi pertamanya gw gag ikut, gw mulai ikutin yang sesi kedua, tentang "building low cost scalable application web service", pembicaranya bapak Denny muktar..awalnya gw perhatiin tapi lama2 jadi males, bt, ngantuk, apalagi temen gw ngobrol mulu, jadi tambah ga konsen..lanjut ke sesi 3 dari jam 11 sampe jam 12, tentang SOA definitons oleh bapak Jansen Nurjaya, lagi2 gw ga merhatiin..maless, bt, ngantuk, paling kalo tiap akhor sesi ada kuis and pertanyaan yang dapet hadiah gw baru melek..hihi..
jam 12 break solat and makan siang..nah ini dia yang gw tunggu makan siang gratis bro, lumayan buat mahasiswa ngirit ongkos makan..hehe, makanannya prasmanan menunya macem2 sampe ada desrtnya segala..pokonya kenyang dehhh...
sesi 4 tentang IBM HR Introduction Of global oportunity market pembicaranya kali ini cewe and cukup menarik (wkwkwk) namanya mbak Aprilia Patriani...pas di akhir sesi ada kuis, gw jawab dapet gelas IBM wah lumayan nih...next session ke lima namanya WEB 2.0 Application pembicara pak Andi Lukman, gw cukup interested akan topiknya tapi lama kelamaan jadi bt..malesss, gw tidur akhirnya..wheheh..zzzzzzz...sesi terakhir ke enam tentang apa gitu namanya gw lupa pembicaranya gw inget nih karena namanya unik namanya bapak Beta. sesi terakhir makin bete karena temen2 gw dah pada kuliah gw masih di situ aja..yahhh..
wah akhirnya selese juga tuh seminar dengan ditutup oleh bapak Freddy Purnomo dekan univ Binus..
terakhir pas pulang pada dapet sertifikat deh satu2..wuiihh senengnya udah gratis dapet snack, makan siang , nambah ilmu, souvenir, plus sertifikat asli dari IBM indonesia..wesss puasssss deh rasanya...

0 komentar to Seminar IBM Day 2007

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place