ayat - ayat cinta yang menggetarkan hati

Selasa, 20 November 2007


seminggu yang lalu saya melihat ada sebuah novel di atas meja ruang tamu, novel itu saya kenal judulnya karena cukup popouler dan katanya isinya bagus sekali...lalu penasaran saya dan akhirnya saya baca novel tersebut, ternyata isinya subhanallah, novel yang sangat menarik, penuh inspirasi, sangat menggetarkan jiwa, novel yang penuh dengan cerita yang kaya akan pendidikan, pengetahuan agama yang sangat mendalam, cinta yang suci, budaya, dll...pendeskripsian tokoh-tokoh didalam novel ini seperti sungguhan dan berada di dunia nyata...suasana lingkungan yang digambarkan secara detil. saya sendiri larut dalam emosi yang membuat saya menangis, sedih, senang, dll...salut buat karya Habiburrahman El Shirazy, novelis lulusan Al Azhar kairo mesir...

0 komentar to ayat - ayat cinta yang menggetarkan hati

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place