a new laptop from indocomtech 2007

Kamis, 15 November 2007


tgl 14 - 18 novemeber ada acara pameran komputer di JCC namanya Indocomtech . pameran itu siy emang tiap taun digelar , dan masih banyak pameran2 komputer yang bakal diadain tiap taunnya..tapi di pameran kali ini gw beli laptop baru, dengan spec yang lumayan lah buat ngerjain skripsi, maen game, ngerjain tgs kuliah, bikin project, dan iseng2 :D..hehe..
dari awal di buka nih pameran dah diserbu ribuan pengunjung, tau2 dah rame aja..dan pas gw lagi liat2, ada yang manggil gw di stand NEC. eh taunya temen gw si cahyo, gw kira dya cuma sendiri doang taunya banyak bgt yang gw kenal, mereka disitu jadi sales promotion man..huhu gw gak diajak lagi tapi emang gw gag tau siy beritanya, pas gw tanya udah lewat tanggal 07 nov kemaren paling lambat..ok yasud..

0 komentar to a new laptop from indocomtech 2007

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place