Gathering id-joomla

Sabtu, 05 Januari 2008


kemaren tanggal 5, hari sabtu ada acara gathering Id-Joomla, komunitas para pengguna CMS joomla, diadain di semanggi tepatnya di bakmi majapahit. gw dateng kesana karena emang pengen banget ketemu para joomlers se-indonesia, sekalian bertukar info tentang joomla..acaranya digelar dari jam 1, tapi gw berangkat jam 1 dari rumah, nyampe sono sekitar jam setengah 3, karena emang kemaren macet jalanan plus ujan pula..pas dah sampe semanggi gw langsung ke tkp bakmi majapahit, gw liad ada banner gathering id-joomla...upss gw ga langsung masuk, karena gw masih malu and gw gak kenal sape aja orang2nya, huff sempet 10 menit cuma ngeliat and celingak celinguk dari luar aja..ahh bodo lah cuek aje gw masuk and gabung bareng mereka..ehh ternyata mereka sangat welcome, and akrabbb...gw langsung berkenalan dengan mereka dan duduk samping mereka...disitu gw sempet canggung juga karena gw ngerasa masih newbie (pemula) dan mereka kayanya dah banyak yang master..tapi gw coba beradaptasi dengan mereka, dan bertukar info..
nah pas disitu ketika absen berjalan, disamping gw duduk seorang pria bertubuh sedikit gemuk dan memakai kacamata, namanya andi..pertama gw ga tau siapa dia, dan nganggep biasa2 aja..eh pas absen dia tulis nama usernya "sikumbang"..langsung gw rada kaget juga..ternyata yang duduk samping gw adalah masternya joomla..praktisi, penulis buku, dan pernah ada di tivi..yang tadinya biasa2 aja sekarang berbalik jadi rada canggung gw..tapi ini kesempatan bagi gw bisa duduk di samping dia dan gw manfaatin untuk bertanya2 tentang joomla..mantapp dah gw dapet info yang berharga banget dari masternya...

0 komentar to Gathering id-joomla

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place