Motherboard rusak, prosesor meleleh...gilaaa..

Kamis, 31 Januari 2008


wah bener-bener parah komputer gw, gara2 motherboard gw rusak yang menyebabkan kipas prosesor ga nyala, akhirnya prosesor gw kena, karet prosesornya meleleh and pas gw coba cabut susah banget..paraaaahh..
berawal dari komputer gw yang tiba2 drop and mati sendiri monitornya tapi cpunya masih nyala, terus pas gw cek kayanya bagus2 aja, mungkin vga nya kurang kenceng ato kesenggol..gw kenceng2in semuanya, terus gw nyalain lagi, bisa nyala tuh, eh ga berapa lama mati lagiii...dan untuk selamanyaaa..huhuhu..pas gw cek ternyata tidak disangka kipas processornya ga iduppp...owww damn it...terpaksa harus beli motherboard baru, ya salam pengeluaran lagi dehhh...haduuuuhh...

0 komentar to Motherboard rusak, prosesor meleleh...gilaaa..

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place