Banjir again !!

Jumat, 01 Februari 2008

ujan terus2an dari malem kemaren sampe siang menjelang sore baru berhenti, rumah gw yang biasanya paling parah cuma sampe halaman, tapi banjir kali ini sampe masuk ke dapur, kamar mandi, and ruang tamu gw - karena emang lebih rendah dari ruang laennya di rumah gw - masih untung sie ga masuk ke kamar, ruang makan, ruang keluarga...
ga disangka ujan yang dari malem selesenya pas siang2, dari malem ampe pagi ujannya gede terus, sempet kepikiran yang nggak2 jangan2 kaya cerita nabi Nuh lagi yang satu kota kerendem air bah karena azab Allah SWT (Ya Allah jgn sampe..)
menjelang siang dan hari ini hari jumat, masjid depan rumah gw dah mulai masuk air, masih sebates beranda masjid, tapi tetep jumatan dilaksanakan, meskipun yang dateng cuma 7 orang, secara kalo syarat sah nya jumatan harus ada minimal 40 orang, tapi ya mo gimana lagi dalam keadaan darurat dilaksanakan juga..khotib cuma ceramah singkat ga sampe 5 menit, waw khotbah tercepat dalam sejarah..hihi..terus langsung sholat jumat, nah pas sholat ini, bingung cari tempat dimana karena tempat imam udah kerendem, dan air pun udah masuk ke dalem sedikit demi sedikit..akhirnya dapet jg tempat dan sholat jumat yang wajib itupun terlaksana juga walopun sedikit antisipasi karena air terus naik...
gw pun balik dan tertidur ZzzZzz, pas gw bagun ga sangka air udah sampe setinggi paha di jalan depan rumah gw, and ditambah dengan matinya listrik yang baru nyala sekitar pukul 2 sabtu dinihari... gw langsung menyalakan laptop dan melaporkan langsung kejadian ini ke dalam blog gw...special report..

1 komentar to Banjir again !!

  1. ocagaul says:

    ga ada partisipasinya dikit...anak2 pada ngider bantuin warga , lo malah tidur...bangun2 langsung maen internet...

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place