lagi lagi dapet jadwal jelek

Sabtu, 16 Februari 2008 ,

Masuk semester 8, dah waktu uzur gw sebagai mahasiswa...tapi kenapa udah terakhir2 semester gw malah dapet jadwal yang gak karuannn..s**t... Dari mulai semester 6 gw dapet jadwal full terus dari senen sampe sabtu..cappeee...although sem 6 ada liburnya sehari doang...semester 7 pas KRS, yang udah gw susun rapi2 kacau gara2 kalah cepet ngisinya, secara emang baru kali itu isi KRS...jadi gw masuk tiap hari dah..

nah pas masuk semester 8 yang udah tinggal skripsi, gw dapet 2 hari - hari senen sama kamis - tapi jadwal senen sial banget praktikum Sisop jam 7 ampe jam 9 terus ada lagi kalkulus jam 3 sampe jam 7 malem...buseddd dah, seharian gw kuliah, terus gw mo ngapain tuh antara jam 9 ampe jam 3..huff...

tadinya gw ga mo ambil praktikum sisop karena gw dapet D dan ga wajib ngulang ditambah karena emang ga demen banget kaya linux pake kodingan...tapi gw pikir apa salahnya gw ambil siapa tau gw dapet nilai lebih baik dan lumayan bobotnya 2 sks praktek doang..udah gitu kelas sisop dibuka semester 8 ini, alhasil dari situ gw daftar aja di LIM (layanan Informasi Mahasiswa), ternyata yang daftar juga masih banyak, and ada banyak temen gw juga...nah abis daftar udah tuh gw ga cek2 lagi terus blom gw konfirmasi lagi, kata temen gw harus konfirmasi lagi..ow yasud gw pikir gw dah ga berurusan dengan sisop...
eh pas keluar jadwal semester 8 tu mata kuliah nongolll...lah gw bingung nih ko bisa ada, gw nanya ke LIM, terus gw terangin gw daftar waktu itu tapi blom konfirmasi lagi terus gw dapet jadwalnya jelek banget, kalo kaya gitu apa bisa dibatalin aja, nah terus kata mba2 di LIM bilang kalo gw emang dapet SISOP, terus harus bayar dong ?? ya ialah, kata mba2 nya pembayarannya sisa sks yang ke 2 di bulan maret an mata kuliah yang udah diambil ga bisa dibatalin kecuali KRSBT (KRS batal tambah)..terus gw tanya lagi wah mba jadwal saya dapetnya jelek banget nih, apa bisa di ganti jam lain ?? kata mba2nya wah kamu telat nih, perkuliahan dah mulai hari senen besok, tapi kalo kamu mo pindah kamu harus punya alasan kuat, misal kamu kerja, atau alasan lain yang rasional...hah cape juga nih alasan gw apa kalo mo pindah, kerja kagak...yasud lah gw terima dengan sempit dada..wkwkw..nasib2..

tapi dari semua itu gw ambil aja lah hikmahnya, mungkin gw dapet jadwal gitu jadi gw bisa sering2 juga ke kampus secara gw kan dah skripsi semester ini, Insya Allah selesai tahun ini dan gw menutup masa2 mahasiswa dan kampus dengan akhir yang indahhh...amiiinnn..

0 komentar to lagi lagi dapet jadwal jelek

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place