Mulai Nulis Outline

Rabu, 20 Februari 2008

semester 8 udah dimulai cuma untuk kelas skripsi baru masuk besok, gw dah harus nulis outline skripsi, kata temen gw pertemuan pertama nanti kumpul outline skripsi, makanya gw dah buat dari sekarang...sebenernya si danil juga gi kerjain cuma gw kerjain aja supaya antisipatif dan buat perbandingan nanti...
ngebuat outline sebenernya ga terlalu susah, karena gw juga ngeliat skripsi2 yang tahun2 lalu, jadi gw tinggal mengembangkan aja sesuai dengan topik yang mo gw ambil dan juga kalo penulisan tugas akhir itu mudah kata Pak Romi Satriawahono..
Rencana judul yang mo gw ambil adalah "analisis dan perancangan sistem informasi geografi penentuan rute busway pada PT Transjakarta Busway ". masih nunggu proses juga gw bisa diterima skripsi di kantor mereka atau ga, kalo seandainya ga dapet disitu gw udah punya alternatif lain, di kantor bokap gw - ada orang dalem jadi birokrasinya ga ribed , hehe...

0 komentar to Mulai Nulis Outline

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place