akhirnya....

Jumat, 22 Februari 2008 ,

akhirnya setelah perjuangan yang berat, jalan menanjak nan berliku, jurang dan bukit curam yang menghadang, gw dapat melalui rintangan dan mendapat hasil yang Alhamdulillah mendongkrak harga diri, kehormatan, rasa bangga, dan rasa syukur yang tak terkira kepada Allah SWT.
wah terlalu dilebihkan nih kata2 diatas..hehe..Tapi kata2 diatas mencerminkan perjuangan gw untuk mengejar target gw, yaitu IPK...salah satu momok yang ditakuti mahasiswa karena menyangkut masa depan dan harga diri, namun juga sangat diinginkan oleh mahasiswa karena kalo ga ada gimana bisa cari makan...
alhamdulillah semester ini gw dapet IP cukup bagus, diatas 3 ...dan ini merupakan target gw yang akhirnya tercapai (mission accomplished). otomatis IPK gw naik pesat dan diatas 3.00 (kalo skripsi gw nanti B).
di akhir semester nanti (semester 8 ini) gw masih harus berjuang, karena perjuangan terakhir gw sebagai mahasiswa ditentuin semester ini, gw harus mematok target gw dapet Skripsi minimal B, dan mata kuliah yang ulang di semester ini dapet minimal B semua, So gw menutup lembaran kampus yang melelahkan ini dengan meraih gelar Sarjana yang kompeten...amin..

0 komentar to akhirnya....

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place