2 Hari yang melelahkan...

Selasa, 05 Februari 2008

hahhh...baru sampe tapi harus semangad update blog...Dari kemaren gw pulang malem teruss and very tired banget, menguras tenaga...huff..
kemaren senin gw ada ujian jam 8 pagi, jadi gw berangkat pagi2 banget jam setengah 7 gw dah cabut dari rumah karena jarak rumah ke kampus 15 KM, ga jauh2 amat cuma biang keladinya adalah macet yang suck banget, mulai dari keluar rumah gw sampe ke kampus ada 10 kali titik macet...(Citra 2, perempatan cengkareng, jembatan gantung, taman kota, perempatan green garden, dll...) wahh gw sampe jg kampus jam setengah 8, masih bisa baca2 buat ntar ujian..
Ujian pun dimulai duduk nomor 7 deket tembok deket sama meja pengawas..sialll...udah gitu ditambah cahaya matahari yang menyengat kulit..panasss..rada ga konsen karena gerah...wuaaahh ujian terakhir itupun selese juga, dan gw free semester 7 ini, tinggal menunggu hasill...
mo kemana ya abis ujian ?? o..iya gw mo kirim paket ke solo, coz ada yang beli modem ADSL gw, yang beli orang solo, pertama gw ke multiplus, pas gw tanya adanya paket PCP, TNT, GDS secara gw mo nya pake Tiki, pas gw tanya harga nya ga beda jauh sama tiki cuma karena barang elektronik jadi harus di packing katanya, dan totalnya kalo packing jadi 33.000 + asuransi...walahh gw jadi nombok dong kalo gitu..hah ga jadi di situ deh, gw cari Tiki aja, akhirnya gw ke kebon jeruk, nah disitu ada tiki harganya kalo yang regular 11 rb dikirim 3-4 hari, tapi kalo yang express (18 rb) besoknya dah sampe..ok gw ambil yang express..selamat jalan modem ADSL ku, semoga kamu ga mengecewakan yaaa...dahh...(perpisahan..hiks2..)
hmm selesai kirim barang, gw mo kemana lagi ya, HP berdering ada sms dari 'mapia', hoo ini yang gw mo beli motherboard kenal di kaskus, dia bilang ketemuan di blok M jam setengah 7 sore..gila lama banget, secara baru jam 11 siang, ngapain ya gw ?? balik rumah ga mungkin, o iya ke rumah Ray aja lagian rumahnya di RADAL ga jauh dari Blok M...and biasanya ditawarin makan, hehe lumayan makan siang gratisss..hihi..nyampe rumah Ray pas banget langsung di tawarin makan..hmm yummyy..kenyangg..grooo..

menunggu jam setengah 7 sore gw habiskan main PS, Browsing, denger musik, tidur, solat, dll...ga kerasa udah jam 1/2 5 sore, hah daripada BT di rumah Ray mending berangkat aja sekarang, yaudah gw berangkat sama si Ray - dia juga jenuh di rumah mulu udah 4 hari..
sampe di blok M, jalan2 dulu cuci mata liat cewe seksi, aduhai, montog, bahenol...wuihh segeerrr..terus ke gramedia liat2 aja ga beli..wkwkwk..

dah jam setengah 7 nih ga kerasa, hp bergeter lagi ada SMS dari 'mapia' lagi, suruh tunggu di loby aja..oke gw ke lobby, ga lama nunggu dia muncul, transaksipun berlangsung, tapi gw cek2 dulu barangnya...ok deal harga yang udah disepakati..

udah selese transaksi, sekarang nungguin pacarnya dede yg dateng ke blok M, abis itu makan malem di gantari, and sekali lagi ini rejeki gw karena 2 kali gw makan gratiss..hahaha..gw, dede dan Ray ditraktir sama pacarnya dede..karena dia baru aja ultah..wess asiiiikkk..

jam 8 malem pulang menuju rumah, sempet muter2 karena nganterin si Ray dulu, ga nyangka pas balik jalanan masih macet bgt..wahhh..sabar2...baru jam setengah 10 gw sampe rumah, gile dijalanan satu stngh jam, parahh..
sampe rumah capeee,langsung ke kamar dan tidurrr...zzzzzzzzzzzzzzzzzz (continue tomorrow)

0 komentar to 2 Hari yang melelahkan...

Posting Komentar

Isi Komentar anda disini...
Terima kasih..

Copyright 2010 Karena ilmu adalah cahaya

Design by Money Saving Tips | Blogger Templates by Blogger Template Place